T-Shirt atau kaus oblong adalah salah satu jenis pakaian favorit banyak orang, dari anak kecil hingga dewasa, pria maupun wanita. Tak heran bila Anda punya banyak koleksi kaus di lemari.

Ya, T-Shirt disukai karena sangat nyaman dipakai, santai, dan modelnya aneka macam.

Walau sering membeli banyak T-Shirt, Anda tentunya tidak ingin mengkoleksi model dan gambar kaus yang itu-itu saja kan? Trend fashion silih berganti, dan T-Shirt selalu muncul dengan design yang baru.

 

Salah satu model T-Shirt yang banyak dijumpai di pasaran adalah kaus dengan aplikasi die-cut flocking.

Die Cut Flocking sendiri adalah sebuah material dengan formula khusus yang dapat diaplikasikan pada bahan tekstil. Material die cut ini biasanya digunakan untuk membentuk cutting huruf, angka dalam pelbagi macam ukuran dan warna.

SISER Flex 2000

Bila diaplikasikan pada T-Shirt, aplikasi die cut flocking ini dapat dipakai untuk merangkai kata-kata keren atau kombinasi angka-angka. T-Shirt dengan aplikasi sablon kata-kata memang sudah lazim. Tapi die cut flocking ini sangat lain dari pada yang telah ada.

Bahan kain apa saja yang cocok untuk aplikasi die cut flocking?  Banyak sekali! Die cut flocking mudah dikombinasi dengan kain 100% polyester, 100% cotton, poly/cotton blend, Lycra®. Jenis-jenis kain adalah bahan yang banyak dipakai untuk T-shirt dan pakaian kasual.

Pada industri fashion, die cut flocking akan semakin stylish bila digabungkan dengan gambar. Tentunya ini menjadikan pilihan T-Shirt semakin beragam di pasar.

Tertarik untuk mengkoleksi T-shirt dengan aplikasi die cut flocking atau Anda ingin mendesign T-shirt sendiri?